Aneh


Ingat saat kita selalu membahas hal-hal yang aneh ?
Bagi sebagian orang mungkin, kita memang aneh
"Kita" terlalu aneh untuk disebut "kita"
Maaf, aku menyebut "kita" lagi
Nyatanya itu hanya aku yang membuat topik,
Lalu kamu menanggapi
Sederhana, tapi aku suka
Aku bahagia,
Aneh memang,
Ketika orang-orang diluar sana lebih suka menikmati cahaya bulan dan bintang
Aku malah tersenyum sendiri saat melihat kau berhasil menanggapi topik yang kuberikan
Saat orang lain membahas apa yang terjadi seharian di harinya,
Aku malah lebih suka saat kita memperdebatkan siapa yang lebih hebat antara gajah dan badak,
Aku suka saat kau benar-benar menanggapi itu sebagi hal yang serius,
Aku tertawa saat aku mengetik beberapa kalimat untukmu,
Aku suka hal itu,
Aku suka saat kau mulai kalah beragumen tetapi tetap tidak mau mengakuinya
Aku suka saat kau memutar balikkan fakta yang ada
Dengan kata “coba sekarang kita balik”
Kau lucu,
Aku suka.
Kalau aku bilang aku rindu, apa tak masalah ?

Komentar

Postingan Populer