Tentang Daybreaks

Tentang Daybreaks


photo by : google

Hello...

Assalamualaikum warrahmatullahi wabbarakatu...

Aku Nur Aini Iftinia , you can call me ; Aini,Ai,atau Ni . Just a girl yang baru mau berumur 17 tahun, yang suka sama apapun yang ada di langit,masih berusaha buat nemuin jati dirinya dan punya banyak opini-opini yang ga bisa disampaikan sama orang lain , jadi mungkin disini aku bisa nuangin itu semua dan punya temen yang sepimikiran sama aku ^^

Tentang Blog ini "Daybreaks" , blog ini mungkin akan aku jadikan tempat SELF REMINDER dan tempat buat nuangin semua OPINI-OPINI ku yang selama ini ga tau harus aku tampung semuanya dimana ^^
Jadi buat yang mungkin nantinya sependapat sama opini-opiniku mungkin bisa follow atau comment di setiap postingan ku ^^

Semoga dengan adanya blog ini,aku bisa nuangin semua opini-opiniku disini ^^

Amin Allahumma Amin...

Sekian dari aku , Always to the best and Think Postive ^^ 


Wassalamualaikum warrahmatullahi wabbarakattu

Komentar

Postingan Populer