KEMANAKAH PERGINYA RASA MALU PADA PEREMPUAN?

Para perempuan di era sekarang ini sudah sangat aneh ? mengapa aneh ? dan dimana letak anehnya? Dari segi berpakaian , segi bertutur kata , segi perilaku dan masih banyak lagi.

Tidakkah kalian menyadari hal itu ? banyak dari kita yang mungkin menurut mereka ini adalah sebagian dari trend tapi sepertinya ini salah dan harus di luruskan.

Sebagian dari kita para perempuan banyak yang mengucapkan kata-kata yang seharusnya tidak di ucapkan (kata-kata kotor) dan lebih parahnya lagi mereka dengan gamblang nya mengucapkan itu semua di depan para laki-laki dan mereka malah tertawa-tawa.Aneh bukan?Harusnya kalian malu.

Banyak juga sebagian dari kita para perempuan banyak yang mengganti pakaian nya di depan umum,dalam segi agama itu jelas dilarang amat sangat keras,lalu apakah kalian tidak malu jika seperti itu ?

Banyak juga yang dengan terang terangan mereka berdua-duaan dengan kekasihnya di tempat umum sementara di sana banyak terdapat orang,Tidakkah harusnya kalian malu ? bagaimana jika ada teman kalian yang melihatnya, Bagaimana jika ada guru kalian yang melihatnya ? Bagaimana jika ada tetangga kalian yang melihatnya ? Yang lebih parahnya Bagaimana jika ada Saudara dan Keluarga kalian melihatnya ?

Apakah kita sadar?semakin tua dunia ini semakin tua juga umur kita itu menandakan semakin dekat juga kita akan kematian.

Harusnya semakin kita bertambah usia , kita semakin dewasa dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT , bukannya semakin bertambahya usia malah semakin bertingkah seperti anak-anak.

Coba buka mata, buka telinga dan buka hati kalian,Lihat,dengarkan dan resapi dalam hati , bagaimana hilangnya rasa malu pada para perempuan ? renungkan itu apakah kita semua juga masih termasuk di dalam nya ? Jika ia , maka mencobalah untuk memperbaiki diri kita menjadi lebih baik agar hidup kita di dunia ini tidak menjadi sia-sia.



Semoga kita senantiasa berinstropeksi diri agar bisa menjadi perempuan dan anak yang baik bagi diri kita sendiri maupun orang tua kita.

Komentar

Postingan Populer